Minggu, 05 Mei 2013

Bakso Kota Cakman

Pasti banyak yang udah tau tentang Bakso Kota Cak Man deh. Pasti bingung kenapa bakso ini terkenal padahal yang namanya bakso mah biasa aja. Ya, bakso ini emang terkenal karena porsi dan rasanya. Kemaren gue ke bakso ini yang di Plaza Pondok Gede. Gue emang penasaran apa sih enaknya bakso itu? kok terkenal banget. Makanya kemaren gue cobain sama .... Pacar gue juga . Hahaha


Tempatnya sih gak terlalu gede dan bagus ya namanya juga di Counter Mall yang standard. Cukup bagus sih buat tempat makan "BAKSO". Pas nyampe tempatnya ini tuh ngantri banget, gue heran kan apanya sih yang buat ngantri padahal tempatnya biasa aja dan agak panas juga tapi ya gue coba aja.


Lanjut kemanannya, pas sampe sana gue tuh bingung cara pesennya. Ternyata kita bisa ambil "GORENGAN" dulu baru ke tempat baksonya. Disini banyak menunya yaitu mie kuning, bihun, bakso goreng sapi, gorengan ayam udang, bakso telur puyuh, bakso urat, bakso halus, tahu, dll . Pas kesini gue nyobain bakso goreng, bakso telur puyuh, bakso urat, mie kuning, bihun, gorengan udang ayam. Ya sesuai sama yang kalian bayangan ternyata ini banyak banget nget nget dan gue sampe kekenyangan karnanya. Bakso Teluh Puyuhnya yang menurut gue juara banget, enak banget. Kalo buat gorengan dan mienya sih biasa aja. Buat masalah harga ini cukup mahal buat ukuran bakso, rata-rata perbutir bakso atau gorengan itu diberi harga 3.000-4.000 rupiah. Tapi bakso abang-abang depan rumah gue gak kalah enaknya kok sama Bakso Kota Cak Man



Gorengan
*pic : from google*


Bakso
*pic : from google*


1 komentar: