Jumat, 03 Mei 2013

Billie Chick

Sekarang gue bakal ngepost tentang Restaurant yang banyak di Mall Elite, namanya Billie Chick. Gue yakin banyak yang udah tau tentang Restaurant ini tapi gue mau nge-Review sedikit aja sih . Kemaren gue abis makan di Billie chick yang ada di Kota Casablangka, tempatnya enak karena designnya bagus, yaa gak perlu diragukan lagi kan yaa... 

Tempatnya asik buat Meeting, Hangout, Dinner, atau hanya sekedar duduk-duduk cantik.

Lanjut kemakanannya. Pas kesini gue pesen Spagetty carbonara dan minuman Trafiic Light. Pas makanannya dateng sumpah porsinya besar banget dan minumannya sangat menarik karena berwarna warni , seruuu kan . . . Harga makanan dan minuman dibawah 100.000 per porsi.


Spagetty Carbonara dan Trafiic Light


Tidak ada komentar:

Posting Komentar