Jumat, 03 Mei 2013

Sushi Yoi

Oke malam ini gue akan ngebahas tentang Sushi yang ada dideket kampus gue , namanya Sushi Yoi. Sejujurnya gue kurang suka sushi tapi karena ini tempat makan deket kampus gue dan setiap gue lewat pasti selalu rame makanya gue penasaran seberapa enak sih ini sushi, akhirnya gue memutuskan untuk kesana. Letak sushi ini di dareah Jl.Raya Ciputat persisnya di seberang UMJ.

Buat masalah tempat, tempat ini lumayan enak banyak gambar-gambar tentang sushi di dindingnya. Ya cuma satu kekurangan Sushi ini yaitu gak adanya AC jadi cukup buat berkeringat sih. Tapi secara keseluruhan tempat ini enak buat makan-makan santai. 

Lanjut kemakanan, gue pesen Sushi Orange Lava dan minuman berbau strawberry yang di mix dengan ice cream, it's so delicious. Pas gue makan sushinya , ternyata gue suka sushinya. Tapi kalo buat pecinta sushi sejati pasti kurang puas karena ukuran sushinya yang kecil. Buat masalah harga seporsi Orange Lava dihargai 12.000 dan Strawberrt Frappes (kalo gaksalah tulisannya) 13.000 . 


Strawberry 


Sushi Orange Lava

*dari path Galuh Ajeng Laraswati*











Tidak ada komentar:

Posting Komentar