Sabtu, 04 Mei 2013

Es Kelapa Muda

Ya dari namanya sih sepertinya biasa aja, toh karena banyak yang jual di pinggit-pinggir jalan. Tapi Es Kelapa Muda yang ini beda banget , adanya diputeran cipinang indah.

Ya beda, beda karena tempatnya yang ada di pinggir jalan dan di bawah pepohonan, jadi tempat ini terkesan sejuk banget. Asik buat anak-anak SMP SMA nongkrong , yang kerja juga banyak kok yang nongrong disini kalo sore. Ya namanya juga jajanan rakyat.

Es kelapa mudanya sih biasa aja tapi yang buat enaak tuh tempatnya. Jadi gue recommen banget deh ini tempat buat hangout sama temen kalo dompet lagi geresang .

1 komentar: