Kamis, 02 Mei 2013

Steakology

Malam-malam gini enaknya makan romantis sama kekasih atau duduk-duduk cantik sama temen. Nah gue punya sebuah tempat yang memenuhi kriteria buat yang diatas. Namanya Steakology. Sesuai namanya, menu andalan disini ialah Steak. Letak Steakology ini ada di Jl. Tebet Raya , kalo kita dari arah tebet utara dalam adanya disebelah kiri.

Tempatnya gak terlalu besar karena Steakology berada dideretan Ruko, jadi bisa dibayangin sendiri lah ya sebesar apa tempatnya. Tempat yang dipenuhi lampu remang-remang ini cocok banget buat pacaran atau hangout sama temen . Gak percaya? Coba aja sendiri .

Menu makanan disini Tak lain dan tak bukan ialah Steak. Pas kesini gue pesen Tenderloin steak dan Hot chocolate. Kita bisa minta dua macan saos steaknya. Nah pas steaknya dateng, yang buat gue takjub itu porsinya yang sangat amat banyak . Kenyangnya poel deh kalo makan sendirian. Kalo menurut gue Hot Chocolatenya kurang enak, biasa banget malahan. Gue recomended sama Steaknya . It's so yummy abis deeeh .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar