Selasa, 07 Mei 2013

Celebrity Pancake (Pancake Durian)

Oke setelah satu hari gue gak ngepost sekarang gue kembali lagi, dan gue bakal ngepost EMPAT artikel sekaligus, iya empat ....

Sekarang gue bakal ngepost tentang makanan yang lagi nge-Hitsnya yaitu Pancake Durian. Pancake Durian yang gue mau share dibuat oleh Tim Celebrity Pancake. Awalnya yang gue tau @radityadika selalu nge-Promosiin pancake ini, kata doi sih ini Pancake enak. Pancake ini "dulu" dijual online tapi sekarang udah ada Counternya di daerah Kemang. 

Pancake yang ada di Celebrity Pancake ini ada berbagai macam Pancake Durian dan Non Durian. Ada durian original, durian melon, durian chocochip,dll. Yang gue cobain sih Durian Melonnya, rasanya uhmm yummy banget. Berasa banget durennya dan melonnya , kulit pembungkusnya juga Lembut banget. Cocok banget buat cemilan waktu santai. Buat masalah harga ini cukup murah, per porsi dijual dengan Harga 10.000-12.000. You Must Try







Tidak ada komentar:

Posting Komentar