Rabu, 01 Mei 2013

Bubur Ayam Cianjur

Pagi ini gue mau nge-share sebuah makanan yang cocok banget buat sarapan pagi. Terbuat dari beras yang dimasak lembek di beri bumbu dengan "banyak" pernak-perniknya , yaa apa lagi kalo bukan bubur ayam. Pasti lo pada heran kenapa gue nge-share tentang bubur ayam , toh jelas-jelas banyak yang jual. Nah bubur ayam yang mau gue ceritain ini "cukup" beda dari bubur ayam lainnya namanya Bubur Ayam Cianjur. Banyak yang jual Bubur Ayam Cianjur tapi yang pernah gue makan yang di Jl. Pondok gede. 

Tempatnya bukan jenis restaurant atau cafe tapi mirip-mirip kedai kaki lima, letaknya persis di pinggir jalan raya.

Makanannya hanya ada Bubur Ayam dan Lontong Sayur. Gue kurang suka Lontong Sayur jadi ya Gue makan Bubur Ayamnya aja. Pas buburnya dateng, gue heran kok banyak banget isinya dan asli pas gue cobain enaaak banget ..... disana juga disedian Sate Ati Ampela dan Sate Usus , satenya pun gak kalah enaknya. Harganya cuma 7.000 rupiah aja , sesuai sama rasa dan porsi yang banyak banget itu. So, kalo kalian lagi didaerah pondok gede dan bingung mau makan apa , gue saranin cobain bubur ayam cianjurnya.


Bubur Ayam Cianjur
*gambar from google*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar