Minggu, 05 Mei 2013

Pempek Gaby

Ya selanjutnya ke Pempek. Pempek ini beda dengan pempek yang biasa dijual di tempat makan manapun, dari masalah rasa dan cara pembelian. Gue emang udah biasa makan Pempek Gaby yang ada didaerah Ruko Harapan Indah, Bekasi. Entah menjadi rutinitas atau apa pokoknya seminggu dua kali gue pasti kesana.

Tempat Pempek Gaby ini memang dideretan ruko. Gambarannya "ngambil makanan didalem, makannya di luar" kurang lebih kayak gitu lah gambarannya. Tempatnya enak menurut gue, biarpun biasa aja dan dengan kursi yang biasa tapi anginnya itu loh yang buat adem karena kita makannya diluar. Setiap kesini gue pasti malem, karena gue gak mau kepanasan kalo siang berhubung disini gak ada AC. Kalo udah kesini tuh gue pasti betah lama-lama karena Tempatnya yang asik buat Ngumpul sama temen dan juga sama pacar , hihihiii.

Menu yang disediain disini tuh Semua pempek tapi berbagai macam. Ada Pempek kapal selam, pempek lenjel, pempek kulit, pempek pastel, model, dll . minumannya ada es jeruk, es teh manis, es sarang burung, es kacang merah, dll. Tiap kesini gue selalu pesen pempek kapal selam, dan pempek lenjer nah kemaren gue sempet cobain pempek kulitnya. Pas gue makan itu pempeknya enak banget, ikannya berasa dan kuahnya yang menurut gue bikin mantep. Kuah pempeknya tuh udah ada rasa pedes-pedesnya dan gurih pokoknya enak. Cuma satu kata buat ngegambarin Pempeknya yaitu PERFECT. Minumannya juga enak banget apa lagi es sarang burung itu manis-manis gitu rasanya didalemnya ada selasih, sari kelapa, jely pokoknya mantep deeh. Masalah harga tenang aja ini murah kok dan uang yang lo keluarin akan sesuai dengan Rasa NIKMAT dan PUAS yang bakalan lo dapet. YOU MUST TRY !


Tempat Pempek Gaby Ruko Harapan Indah

Tempat pemesanan









daftar harga



*pic ; from Google*

1 komentar: