Rabu, 01 Mei 2013

Noi Pizza

Perut lagi laper tapi bosen makan yang itu-itu mulu udah gitu dompet lagi kempes, nah gue punya tempat yang cocok banget nih buat lo datengin . Namanya Noi Pizza. Pasti ngerasa aneh karena jarang atau bahkan gak pernah denger nama Noi Pizza. Oke gue jelasin dulu , jadi Noi Pizza merupakan Pizza atau cafe rumahan yang letaknya emang didalem perumahan daerah Pondok Indah jadi wajar kalo masih banyak yang gak tau. Alamatnya di JL.Pinang Kuningan 1 UL 4 , Pondok Pinang, Jakarta Selatan. 

Sesuai dengan namanya cafe rumahan , tempatnya pun gak terlalu gede tapi enak dan asik kalo buat hangout bareng temen. tempat duduknya ada yang sofa dan ada yang kursi biasa, pas kesana sih gue duduk di yang sofa biar keliatan imut-imut gimana gitu deeh . Tata ruangnya menurut gue sih terlalu "penuh" soalnya diruangan yang gak terlalu besar ditaro sofa yang ukurannya JUMBO abis. Didindingnya banyak pajangan-pajangan dan Foto yang punya cafe itu. Cafenya bersih cuma sayang pas gue kesana ACnya kurang dingin. 



*ada penampakannya hihihihiii*


Sesuai sama namanya, menu yang jadi Primadona disini ya Pizzanya. Pas kesana gue Pesen Pizza Beef sama lasagna dengan minumannya Hot Chocolate. menu yang ditawarin disana cuma ada beberapa macam yaitu Steak, Pizza isi daging, Pizza isi Sayur , Lasagna, Kentang Goreng. Minuman yang ada Hot Chocolate, Ice tea, Hot tea, Mineral water, Lemon Tea. Oiya yang berbau Tea itu bisa Refill loh. Pas pizzanya dateng sejujurnya gue agak kaget karena bentuk dan roti pizzanya SANGAT BEDA dengan pizza biasa. Kalo buat rasa It's The Best lah yaww . Harga Mulai dari 15.000-55.000 untuk makanan , dan minuman 3.ooo-15.000 


Lasagna


Pizza Beef



Tidak ada komentar:

Posting Komentar