Selasa, 07 Mei 2013

Makaroni Panggang Bogor

Buat yang tinggal atau yang lagi liburan di daerah Bogor gue punya tempat yang recommended banget buat kalian kumpul sama keluarga, temen, atau bahkan pacar sambil makan-makanan yang enak yaitu Makaroni Panggang. Makaroni Panggang Bogor ini emang udah terkenal banget, tempatnya yaitu di Jl.Salak Bogor, gak terlalu jauh dari pusat kota bogor sih.

Makaroni Panggang ini ada di sebuah tempat bekas rumah belanda yang cukup besar buat ukuran tempat makan dan luaaas banget. Pas gue sampe disini parkirannya penuh banget dan tempat makannya jugapenuh banget (pake sumpah). Tempat duduknya ada yang didalem, lantai atas dan ditaman. Kemaren pas kesana gue duduk di taman karena di dalem dan lantai atas penuh. Tempatnya asik banget buat duduk santai atau makan formal didukung sama suasana kota Bogor yang masih Asri banget.

Disini ada berbagai macam menu makanan dan minuman, gak hanya Macaroni aja. Menu yang ada di MP ini ada macaroni (ukuran S.M.L), steak, kentang goreng, fishnchip, dll. Untuk minumannya ada soda, aneka jus, dll. Pas kesini gue pesen MP yang ukurannya M, kentang goreng, fishnchip, soda, chocolate, jus. Gue mau fokus bahas MP-nya. Pas MP-nya dateng gue takjub setakjub-takjubnya karena porsinya yang SANGAT AMAT BANYAK dan pas gue makan umm enak banget rasanya, makaroninya lembut danada kriuk-kriuk dari keju yang dipanggang agak kering dibagian atasnya, pokoknya delicious banget deeh.

so, buat kalian yang lagi mau nyoba makanan baru atau yang bingung mau nongkrong dimana gue saranin buat dateng ke MP, gue berani jamin lo gak akan nyesel (malah ketagihan)


Makaroni Panggang




*lupa namanya*

1 komentar: